Subscribe:
TradeRush - 81%

Kamis, 09 Agustus 2012

TradeRush Review

TradeRush Review


Seorang Pakar Review TradeRush

Dengan kantor pusat yang terletak di distrik keuangan utama Limassol, Siprus, TradeRush adalah salah satu broker pilihan biner yang menggunakan solusi label SpotOption putih.






TradeRush - 175% Returns



Bonus dan Promosi
Ada berbagai bonus dan promosi yang ditawarkan oleh TradeRush. Pedagang bisa mendapatkan sebanyak 75% bonus ketika mereka mendaftar untuk account baru. Akun saldo awal minimum adalah $ 200. Bonus akun sebenarnya akan tergantung pada jenis rekening yang dibuka. Ada jenis akun empat: account mikro, Emas, Eksekutif dan rekening Platinum.
Pedagang dapat mendanai dan menarik diri dari account mereka dengan kredit / kartu debit, transfer bank dan Moneybookers (Skrill). Hanya satu penarikan bebas diperbolehkan per bulan. Penarikan berikutnya menarik bayaran $ 25.
Informasi Akun
Membuka account sangat mudah. Semua trader perlu lakukan adalah pergi ke webpage (memasukkan link afiliasi) dan mengisi formulir pembukaan rekening online. Setelah ini telah selesai, pedagang tersebut dikirim perdagangan account-nya dan password yang dapat digunakan untuk mendapatkan akses ke platform trading. Platform TradeRush berbasis web, tidak perlu mendownload software apapun.
Menjadi SpotOption putih-label mitra, TradeRush menawarkan pilihan kontrak perdagangan biner berikut:
a) Klasik Call / Put: Di sini, pedagang bertaruh pada apakah harga aset akan naik atau jatuh dalam pilihan pre-set waktu kadaluwarsa.
b) Touch High Yield: Di sini pedagang dapat perdagangan kontrak yang menawarkan pembayaran tinggi mendekati 500% jika aset menyentuh sebuah strike price ambisius baik kepada terbalik atau sisi negatifnya.
c) 60 Opsi Kedua: Pilihan ini memungkinkan pedagang untuk membeli kontrak dengan masa berlaku 60 detik. Ini adalah kontrak-satunya pilihan yang dapat berakhir dalam posisi impas jika harga dari aset tetap tidak berubah pada kadaluwarsa.
d) Opsi Builder: Customizable pilihan untuk pedagang.
Ada fitur khusus lain seperti Rollover dan Double Up fitur yang memungkinkan para pedagang untuk membawa lebih dari posisi dan menggandakan saham mereka dalam posisi aktif masing-masing.
Landasan Fitur dan Pasar Ditawarkan
Aset underlisted diperdagangkan di TradeRush:
Mata Uang: EURUSD, USDJPY, EURJPY, USDSGD, USDZAR, USDCAD, USDRUB, USDBRL, GBPUSD, EURGBP.
Saham: Sberbank, Lukoil, Turkcell, Amazon, Reuters, BP, Barclays, Google, Gazprom, Nike, Citi, Microsoft.
Komoditas: Emas, perak saja, kapas, gula, jagung, gandum, kopi, platinum, minyak mentah.
Saham Indeks: Dow, Nasdaq, FTSE100, MICEX 10, Shanghai Stock Exchange (SSE), Bombay SE, Kuwait Indeks Umum, Hang Seng, Tadwul, ISE 30 Turki. Dax, ESX (Mesir), MSM 30, ASX,
Pemaparan maksimum pada perdagangan adalah $ 1.500. Selama nilai ini tidak terlampaui, pedagang dapat membeli sebagai kontrak sebanyak mungkin.
Perdagangan yang berhasil menawarkan hasil dari 70-85%, sedangkan perdagangan yang berakhir keluar uang akan menawarkan kembali dari 0-15%. Hal ini memungkinkan pedagang kesempatan untuk mendapatkan kembali hingga 15% dari modal yang diinvestasikan bahkan dalam hal terjadi kerugian.
Trader dapat mempertahankan rekening di Euro, Pounds Inggris, Dolar AS, dan Yen Jepang. Setelah account telah dibuka dalam mata uang tertentu, tidak mungkin untuk mengubah ini. Pedagang Oleh karena itu disarankan untuk memilih opsi ini hati-hati.





Layanan Pelanggan

Dukungan layanan dengan bahasa inggris dan platform yang mendukung live chat, email dan pulsa layanan panggilan gratis tersedia bagi para pedagang sebagian besar hari perdagangan. Trader dapat menggunakan salah satu metode ini untuk menyelesaikan masalah apapun mengganggu tentang rekening.

akhir kata

TradeRush adalah salah satu broker yang menyediakan lapangan bermain pasar yang adil bagi semua peserta. Trader memiliki kesempatan yang cukup untuk menghasilkan uang dari jenis biner yang berbeda kontrak opsi. Hal yang tersisa bagi para pedagang untuk mengambil keuntungan dari peluang di TradeRush dengan mendaftar sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar